FOLLOW US:


Warning Buat PSIS, Mesin PSM Sudah Panas untuk Kembali Mengejutkan di Piala Menpora

08-04-2021 22:21

 | Serafin Unus Pasi

Warning Buat PSIS, Mesin PSM Sudah Panas untuk Kembali Mengejutkan di Piala Menpora
PSM Makassar © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - PSM Makassar sudah memanaskan mesinnya jelang laga melawan PSIS Semarang pada babak perempat final Piala Menpora 2021. Keduanya bakal berduel di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (9/4).

PSM memanaskan mesinnya di Makassar. Tim asuhan Syamsuddin Batola itu kembali ke Kota Daeng usai menjalani tiga pertandingan babak penyisihan Grup B melawan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC di Malang.

Tiga laga tersebut dijadikan Batola sebagai bahan evaluasi untuk bekal menghadapi PSIS. Adapun selama tampil di babak penyisihan, PSM yang berstatus sebagai tim kuda hitam berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Persija 2-0, dan menahan imbang Bhayangkara Solo FC 1-1, serta Borneo FC 2-2.

"Setelah selesai babak penyisihan grup kami pulang ke Makassar untuk latihan, dan mempersiapkan menghadapi babak delapan besar. Persiapan kami di Makassar saya rasa cukup baik. Kami evaluasi kekurangan-kekurangan kami di babak penyisihan," ujar Batola, saat sesi jumpa pers virtual jelang laga, Kamis (8/4).

"Sekarang kami sudah kembali lagi ke Malang untuk siap bertanding di babak delapan besar," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Persiapan Terbatas

Sementara itu, pencapaian PSM melaju ke babak perempat final Piala Menpora sangat disyukuri oleh pemainnya, Zulkifli Sukur. Terlebih persiapannya dan rekan-rekannya untuk turnamen pramusim itu cukup terbatas.

"Pertama saya ucapkan syukur Alhamdulillah atas raihan PSM. Memang persiapan kami serba terbatas, tapi alhamdulillah di balik itu ada kebahagiaan yang Allah berikan," tutur Zulkifli.

"Kami bisa lolos dari fase grup, padahal pesaing-pesaing kami di fase grup kemarin cukup berat. Tapi Alhamdulillah dengan kerja keras dan kemauan yang kuat kami bisa melaluinya. Insya Allah di pertandingan besok kami diberikan kemudahan lagi," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)