FOLLOW US:


Widodo C Putro Mengakui Persita Kalah Kelas dari Arema FC

13-03-2019 22:58

 | Widodo C Putro

Widodo C Putro Mengakui Persita Kalah Kelas dari Arema FC
Widodo C Putro © Persita Official

Bola.net - Widodo C Putro membeber alasan di balik kekalahan anak asuhnya pada laga pamungkas mereka di Grup E Piala Indonesia 2019, kontra Arema FC. Pelatih Persita Tangerang ini secara kesatria mengakui masih kalah digdaya dibanding lawan mereka tersebut.

"Saya sudah memprediksi bahwa Arema akan terus menyerang. Kami pun sudah mengantisipasi serangan mereka. Namun, seperti inilah kondisi kami," ucap Widodo, usai pertandingan.

"Kami masih belum 100 persen siap untuk menghadapi kompetisi. Saat ini kami masih mencoba komposisi dan juga masih sedang meningkatkan kondisi tim," sambungnya.

Persita Tangerang, sebelumnya, menelan kekalahan kala menghadapi Arema pada laga pamungkas mereka di Grup E Piala Presiden 2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (13/03) ini, Pendekar Cisadane kalah dengan skor 1-6.

Enam gol Arema yang bersarang ke gawang Persita, dalam laga yang disiarkan langsung Indosiar ini, dicetak oleh Makan Konate, Ricky Akbar Ohorella, Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, dan Ricky Kayame. Sementara, satu-satunya gol Persita dicetak Henry Rivaldi.

Dengan kekalahan ini, Persita Tangerang terbenam di dasar klasemen akhir Grup E Piala Presiden 2019. Mereka tak mengumpulkan satu pun poin dari tiga pertandingan yang telah dijalani.

Apa pelajaran yang didapat Persita pada turnamen Piala Presiden 2019? Simak penuturan Widodo di bawah ini.