FOLLOW US:


Widodo Nantikan Laga Sengit Kontra Arema FC

17-06-2017 15:46
Widodo Nantikan Laga Sengit Kontra Arema FC
Widodo C Putro © Fitri Apriani

Bola.net - Widodo Cahyono Putro mengaku tak sabar menantikan pertarungan antara tim besutannya dan Arema FC. Pelatih Bali United ini memprediksi laga lanjutan Liga 1 bakal berlangsung sengit.

"Menurut saya, ini bagus karena sepakbola adalah entertainment," ujar Widodo.

"Sepakbola selalu ingin menunjukkan yang terbaik, apalagi ada aroma Timnas," sambungnya.

Widodo berharap dengan kekuatan kedua tim, permainan bakal berlangsung menghibur. Ia juga berharap agar pertandingan ini layak sebagai pertarungan dua tim yang pemain-pemainnya jadi langganan Timnas.

"Saya harap pertandingan ini enak ditonton dan luar biasa dalam permainan," tuturnya.

Bali United bakal menghadapi Arema FC pada laga pekan kesebelas mereka di Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/06) ini.

Laga kedua tim ini bakal beraroma Timnas Indonesia. Pasalnya, tiga pemain Arema dan empat pemain Bali United baru saja dipercaya memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba resmi.

Selain itu, pelatih kedua tim ini, Aji Santoso dan Widodo C Putro sama-sama merupakan legenda Timnas Indonesia. Kolaborasi mereka menghadirkan medali emas pada SEA Games 1991. Selain itu, ketika sudah berstatus pelatih, kedua sosok ini pernah sama-sama menjadi asisten pelatih Timnas U-23, pada era Rahmad Darmawan, yang terjun di ajang SEA Games 2011 lalu.

Sementara itu, jelang pertandingan ini, Widodo mengaku tak terpengaruh dengan kondisi tuan rumah yang goyah. Menurut pelatih berusia 46 tahun ini, kondisi tersebut tak banyak berpengaruh bagi timnya.

"Yang menentukan adalah kerja tim di lapangan," tandasnya. (den/gia)