FOLLOW US:


Witan Sulaeman Ingin Susul Jejak Egy ke Eropa

27-03-2018 20:31
Witan Sulaeman Ingin Susul Jejak Egy ke Eropa
Witan Sulaeman © Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Witan Sulaeman mengaku ingin mengikuti jejak rekan setimnya, Egy Maulana Vikri yang berhasil menembus klub Eropa. Untuk itu, Witan akan bekerja lebih keras lagi.

Seperti diketahui, Egy resmi bergabung dengan klub kasta teratas Liga Polandia, Lechia Gdansk. Gelandang berusia 17 tahun itu dikontrak dengan durasi tiga musim.

Kesukesan Egy tersebut membuat Witan turut bermimpi untuk bermain di Benua Biru. Dia mengaku penasaran seperti apa bersaing di Eropa.

"Saya ingin tahu rasanya bermain di Eropa. Tapi belum tahu dimana, yang penting saya bermain di Eropa," ujar Witan saat ditemui di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Egy Maulana Vikri.

Untuk mempersiapkan diri, Witan mengaku terus meningkatkan latihan dan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Pemain kelahiran Palu ini berharap keinginannya tersebut bisa tercapai.

"Yang penting sekarang latihan keras dan berdoa. Tapi tidak menjadi beban juga, biasa saja," katanya.

Namun sambil mempersiapkan diri, pesepakbola berusia 16 tahun ini memilih fokus untuk menyelesaikan sekolahnya. Saat ini, Witan sedang duduk di bangku SMA kelas 2.

"Sekarang yang penting jalani saja, sebab semua pemain pasti ingin bermain di Eropa. Saat ini saya fokus ke sekolah dulu karena sasih muda, dan lulus sekolah dulu," tutupnya.