FOLLOW US:


Wolfgang Pikal Sudah Punya Gambaran Starter Lawan Kalteng Putra

10-09-2019 21:38

 | Serafin Unus Pasi

Wolfgang Pikal Sudah Punya Gambaran Starter Lawan Kalteng Putra
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal mengaku sudah mempunyai gambaran komposisi starter untuk menghadapi Kalteng Putra pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Namun, gambaran skuat yang akan diturunkan melawan Laskar Isen Mulang masih belum final. Sebab, dia masih menunggu kedatangan pemain yang membela Timnas Indonesia senior.

”Kita sudah punya gambaran, kita harus tunggu pertandingan timnas senior selesai,” ungkap Wolfgang Pikal, Selasa (10/9).

”Mudah-mudahan enggak ada cedera, dan kita lihat siapa yang siap dari pemain Persebaya yang main di timnas,” sambungnya.

Persebaya akan menghadapi Kalteng Putra, Jumat (13/9) mendatang. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tunggu Bala Bantuan

Sementara, para pemain Persebaya yang membela timnas Indonesia kemungkinan baru bergabung dengan tim setelah pertandingan melawan Thailand pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun, rencananya hanya satu pemain yang akan langsung menyusul tim ke Palangkaraya. Sedangkan yang lainnya kemungkinan masih ke Surabaya terlebih dahulu.

”Informasi terakhir ada yang mungkin langsung ke Palangkaraya satu dan mungkin tiga ke Surabaya dulu, tapi belum pasti,” tegas Pikal.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)