FOLLOW US:


Wonderkid Persija Senang Dapat Panggilan Timnas Indonesia U-19

11-06-2019 23:41

 | Dimas Ardi Prasetya

Wonderkid Persija Senang Dapat Panggilan Timnas Indonesia U-19
Sutan Zico © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Nama penyerang muda Persija Jakarta, Sutan Diego Zico masuk dalam daftar 30 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF U-18 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Seleksi tersebut digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 11-18 Juni 2019.

Diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi, Zico mengaku sangat bahagia. Alumni program Garuda Select ini pun bertekad untuk merebut satu tempat di lini depan Timnas Indonesia U-19.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa kepanggil lagi untuk mengikuti pemusatan timnas ini. Harapannya semoga bisa lolos dan masuk skuad Timnas Indonesia U-19,” ujar Zico, Selasa (11/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Satu Debutan

Selain Zico, ada dua pemain muda Persija lainnya yang juga dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Muhammad Risky Sudirman dan Braif Fatari.

Luapan bahagia pun tak bisa dibendung Risky. Terlebih, ini merupakan kali pertamanya dipanggil Timnas Indonesia U-19.

“Ya alhamdulillah, karena hasil kerja keras saya selama ini berbuah hasil yang manis. Saya cukup senang apalagi bisa dipanggil ke timnas,” imbuh pemain yang berposisi sebagai kiper ini.

Dengan pemanggilan ini, ketiganya dipastikan absen membela Persija U-18 pada laga perdana Elite Pro Academy Liga 1 U-18 melawan TIRA Persikabo U-18. Adapun, pertandingan tersebut bakal digelar di Bogor, pada 15 dan 16 Juni mendatang.