FOLLOW US:


Timnas Indonesia U-19 Masih Kekurangan Stok Penjaga Gawang

29-04-2019 23:41
Timnas Indonesia U-19 Masih Kekurangan Stok Penjaga Gawang
Fachri Husaini © PSSI

Bola.net - Seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, telah berakhir sejak Minggu (27/4/2019). Namun dari seleksi tersebut, belum ditemukan sosok yang tepat untuk mengisi pos penjaga gawang.

Sebelumnya, 43 pemain mengikuti seleksi tahap pertama yang digelar sejak Selasa (23/4) lalu. Empat diantaranya merupakan penjaga gawang yaitu Muhammad Fajar Ali Syahbana, Candra Nur Asrovy, Muhammad Syahru Ramadhan, Muhammad, dan Adi Satrio.

"Kalau kurang ada beberapa, terutama masalah penjaga gawang. Saya masih harus lihat pemain-pemain lain yang kemungkinan bisa kembali saya panggil untuk ikut seleksi," ujar pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Belum Bisa Diumumkan

Kendati demikian, ada belasan pemain dari seleksi tahap pertama yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC) pada Juli 2019. Namun, Fakhri enggan membocorkannya.

"Calon pemain memang sudah ada, tapi belum bisa saya umumkan. Yang jelas saya sudah menemukan, dan 11 dari sini (seleksi tahap pertama)," imbuhnya.

Adapun, agenda terdekat Timnas Indonesia U-19 pada tahun ini adalah Piala AFF U-18 yang akan digelar di Vietnam pada 5-18 Agustus mendatang. Pada event tersebut, skuat Merah Putih tergabung di Grup A bersama Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam.