FOLLOW US:


Work From Home, Ini Olahraga Pilihan Bek Persija

24-03-2020 19:30

 | Serafin Unus Pasi

Work From Home, Ini Olahraga Pilihan Bek Persija
Alfath Fathier © Madura United Twitter

Bola.net - Para pemain Persija Jakarta saat ini tengah dirumahkan. Sebab sejak 15 Maret 2020, aktivitas tim berjuluk Macan Kemayoran itu diliburkan untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin meluas di Tanah Air.

Namun meski latihan diliburkan, manajemen Persija tetap mewajibkan para pemain untuk berolahraga. Kebijakan tersebut diberikan agar Ismed Sofyan dan kawan-kawan tetap bugar.

Lantas, apa olahraga pilihan bek Persija, Alfath Fathier selama periode work from home?

“Olahraga selalu saya lakukan dalam kondisi apapun. Teruntuk kondisi yang terjadi sekarang. Saya melakukan dengan peralatan sederhana,” ujar Alfath.

“Olahraga saya dengan memakai resistance band (karet) untuk penguatan otot dan olahraga kardio. Selain itu kita bisa berolahraga skipping atau lompat tali,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Menambah Daya Tahan Tubuh

Alfath pun berharap apa yang ia lakukan bisa dicontoh. Sebab dengan melakukan olahraga di rumah dapat menambah daya tahan tubuh.

“Selamat mencoba, tetap sehat untuk kita semua dan semoga selalu dalam lindungan Allah,” imbuh mantan pemain Madura United ini.

Adapun sebelumnya, Persija dijadwalkan berkumpul pada 23 Maret lalu. Namun, manajemen memutuskan memperpanjang durasi libur dan tim ibu kota rencananya baru akan berlatih pada 31 Maret mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)