FOLLOW US:


Yaya Toure Kecewa Kembali Kalah Lawan Juventus

26-11-2015 09:12

 | Yaya Toure

Yaya Toure Kecewa Kembali Kalah Lawan Juventus
Skuat Manchester City saat lawan Juventus. © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester City, Yaya Toure mengungkapkan kekecewaannya usai timnya dikalahkan wakil Italia, Juventus dengan skor 0-1.

Pada laga yang digelar di Juventus Stadium itu, The Citizens memang harus kembali merasakan kekalahan saat bertemu Bianconeri. Kekalahan itu merupakan yang kedua saat bertemu Juventus setelah sebelumnya mereka juga kalah 1-2 di pertemuan pertama di Etihad.

"Kami kecewa. Ini adalah pertandingan 50-50 dan kami memiliki peluang yang lebih banyak dari Juventus. Kami tak cukup klinis, yang merupakan bagian dari sepakbola. Untuk menang, anda perlu mencetak gol dan terkadang hal seperti ini terjadi," ujarnya.

Selain itu, Yaya Toure juga mengomentari permainan kiper Manchester City, Joe Hart. Walaupun kebobolan satu gol, menurutnya Hart telah bermain bagus.

"Joe Hart bermain bagus, melakukan penyelamatan dua atau lebih peluang gol. Di babak pertama dan juga kedua, kami punya kesempatan untuk bermain imbang, tapi pada akhirnya skor 1-0 untuk mereka. Kami harus menerimanya dan bangkit di laga selanjutnya," tandasnya.