FOLLOW US:


Yeyen Tumena Kecewa Berat Bhayangkara Kalah di Kandang dari Perseru Badak Lampung

16-08-2019 20:35

 | Serafin Unus Pasi

Yeyen Tumena Kecewa Berat Bhayangkara Kalah di Kandang dari Perseru Badak Lampung
Pelatih Caretaker Bhayangkara FC, Yeyen Tumena © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Caretaker Bhayangkara FC, Yeyen Tumena mengungkapkan kekecewaannya usai timnya kalah di kandang dari Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (16/8), tim berjuluk The Guardian itu takluk 0-1.

Kekecewaan Yeyen bukan tanpa alasan. Hal itu dikarenakan sepanjang laga, Indra Kahfi dan kawan-kawan mampu menguasai pertandingan.

Belum lagi, gol semata wayang tim tamu yang dicetak Hariyanto Panto pada menit ke-70 berbau keberuntungan. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak langsung mengarah ke gawang Bhayangkara FC yang dijaga Wahyu Tri Nugroho, namun lebih dulu memantul ke tanah.

"Saya tentunya sangat kecewa dengan hasil ini. Di mana kami bisa menguasai permainan tapi kami kebobolan dari bola setan, yang saya yakin bahwa Wahyu tidak akan melakukan hal yang sebodoh itu. Memang ada miss sedikit, ada jendulan lapangan sehingga pantulannya berubah," ujar Yeyen.

"Selebihnya saya happy dengan pemain, karena terus terang saya baru mendapatkan tugas melatih, baru dua kali latihan, dan dengan dua kali latihan tentunya saya tidak bisa mengcover semua kebutuhan dari tim," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ucapkan Selamat kepada Badak Lampung

Kendati demikian, Yeyen tetap memberikan ucapan selamat kepada tim tamu. Dia juga menyebut jika Perseru Badak Lampung FC bermain cukup apik.

"Saya ucapkan selamat untuk Badak yang mereka menang di pertandingan ini. Mereka bermain sangat disiplin, dan saya pikir mereka bermain efektif, dan tentunya mereka beruntung. Kalau mau fair, tadi tidak ada tim yang harus kalah," imbuh Yeyen.

Atas kekalahan ini, Bhayangkara FC kini menempati posisi delapan klasemen sementara dengan mengemas 17 poin. Adapun pada laga berikutnya, The Guardian akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Patriot, Selasa (20/8).

(Bola.net/Fitri Apriani)