FOLLOW US:


Yogi Novrian Tak Akan Sia-siakan Kepercayaan Pelatih

17-05-2017 18:01
Yogi Novrian Tak Akan Sia-siakan Kepercayaan Pelatih
Yogi Novrian © Mustopa

Bola.net -
Striker Persebaya Surabaya, Yogi Novrian adalah salah satu pemain yang diboyong ke Yogyakarta. Ia dibawa oleh tim pelatih setelah sebelumnya tidak diberi kesempatan saat Bajul Ijo menjamu Persepam Madura Utama.
 
Yogi memang sempat absen dalam beberapa pertandingan Persebaya karena kondisinya belum benar-benar fit akibat cedera engkel. Tetapi saat ini, mantan striker PS TNI tersebut sudah siap diturunkan dalam laga kontra PSIM.
 
Menurut Yogi, peluang bermain melawan Laskar Mataram tidak boleh disia-siakan. Ia akan bekerja keras untuk memaksimalkan kepercayaan pelatih jika diberi kesempatan untuk bermain dalam pertandingan tersebut.
 
"Kalo target gak ada sih, tetapi setiap pemain pasti ingin tampil maksimal buat tim," ungkap Yogi kepada Bola.net, Rabu (17/5).
 
Namun meski tidak diberi kesempatan bermain, mantan penyerang Persela Lamongan itu siap menjadi pemain ke dua belas."Besok main gak main saya akan mendukung rekan-rekan yang main. Yang penting bisa dapat tiga poin," imbuhnya.
 
Hanya saja ia mengakui bahwa PSIM Yogyakarta merupakan salah satu tim bagus yang saat ini bertengger di papan atas klasemen sementara Grup 5. Sehingga skuat Bajul Ijo harus waspada dan tidak boleh lengah.