FOLLOW US:


Yoo Jae-hoon Jalani Naturalisasi, Barito Putera Bidik Pemain Asing Lagi

21-02-2019 09:52
Yoo Jae-hoon Jalani Naturalisasi, Barito Putera Bidik Pemain Asing Lagi
Barito Putera © PT Liga Indonesia Baru

Barito Putera membeber rencana mereka untuk menambah satu lagi pemain asing. Hal ini, tak lepas dari bakal segera tuntasnya proses naturalisasi Yoo Jae-hoon.

Saat ini, Barito Putera telah memiliki empat pemain asing. Selain Jae-hoon yang sementara ini mengisi slot pemain Asia, Laskar Antasari juga telah memiliki trio Brasil Artur Jesus Vieira, Lucas Silva, dan Rafael Silva. Artur dan Lucas berposisi sebagai stopper, sedangkan Lucas adalah ujung tombak Laskar Antasari.

Namun, bisa jadi Barito akan mendapat satu slot pemain asing lagi. Hal ini tak lepas dari proses naturalisasi yang saat ini sedang ditempuh Jae-hoon. Jika tuntas, pemain asal Korea Selatan ini bakal resmi berstatus warga negara Indonesia.

"Saat ini, ia sedang menjalani proses naturalisasi. Saat ini kami belum tahu kapan tuntasnya, tapi infonya sekitar satu sampai dua bulan lagi," ucap Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, pada Bola.net.

"Jika prosesnya selesai, kita punya satu lagi slot pemain asing, khususnya pemain Asia," sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Siapa pemain Asia yang menjadi bidikan berikutnya dari Barito Putera? Simak selengkapnya di bawah ini.