FOLLOW US:


Zulham Zamrun Ingin Djadjang Nurjaman Kembali Latih Persib

13-06-2016 22:19
Zulham Zamrun Ingin Djadjang Nurjaman Kembali Latih Persib
Zulham Zamrun © Fitri Apriani

Bola.net - Pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun menggantungkan harapan besar kepada mantan pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurjaman. Zulham ingin juru taktik asal Majalengka itu kembali menukangi Persib.

Keinginan Zulham itu ada menyusul kosongnya kursi pelatih Persib yang baru saja ditinggal Dejan Antonic. Padahal tim asal Kota Kembang itu saat ini sedang mengikuti kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC).

"Pada saat saya dilatih Djadjang Nurjaman ketika Piala presiden, saya melihat dia bukan hanya menjadi seorang pelatih tapi juga bisa menjadi sosok ayah bagi pemain-pemain," ujar Zulham di Fisik Football Store, Jakarta, Senin (13/6) malam.

"Dia bisa merangkul pemain, dia bisa memberikan saran, dan juga kritik kepada pemain. Selain itu, para pemain juga bisa menerima saran dan kritik dari dia. Itu yang membuat Persib kompak selama ini," tambahnya.

Selama menukangi Persib, karir Djadjang memang cukup cemerlang. Pelatih 51 tahun itu sudah mempersembahkan empat gelar bagi Maung Bandung.

Tercatat, melalui tangan dingin Djadjang, Persib berhasil meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Celebes Cup, Piala Walikota Padang 2014, dan Piala Presiden 2015.

Persib sendiri saat ini harus segera mencari pengganti Dejan. Pasalnya, tim kesayangan Bobotoh itu akan kembali melanjutkan pertandingan ISC pekan ke-7 melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/6) mendatang. (fit/asa)