FOLLOW US:


Zulkifli Syukur Belum Pasti Dimainkan

08-01-2016 20:36
Zulkifli Syukur Belum Pasti Dimainkan
Jafri Sastra © Antok
Bola.netBola.net - Walau kondisinya sudah kian membaik, Zulkifli Syukur belum pasti dimainkan melawan Arema Cronus. Pasalnya, fullback Mitra Kukar ini dinilai belum sepenuhnya pulih dari cedera.

"Kondisinya sudah membaik. Namun, ia belum bisa dipastikan bakal kita turunkan," ujar Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, pada Bola.net.

"Ia belum pulih seutuhnya dari cedera," sambungnya.

Mitra Kukar sendiri bakal menjamu Arema Cronus di laga leg pertama Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (09/01). Sementara, leg kedua bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (17/01) pekan depan.

Zulkifli Syukur mengalami cedera lutut kanan pada laga fase grup beberapa waktu lalu. Akibat cederanya ini, eks pemain Arema Indonesia tersebut tak sekalipun berlaga di Babak Delapan Besar.

Sementara itu, walau Zulkifli Syukur belum pasti main, Jafri Sastra tak risau. Menurutnya, pemain yang selama ini mengisi posisi Zulkifli di fullback kanan Mitra Kukar -Abdul Gamal- sukses menjalankan tugasnya dengan bagus.

"Kita sudah siapkan pengganti Zulkifli. Jadi, tak ada masalah jika ia belum bisa tampil," tandasnya.