FOLLOW US:


Zulkifly Syukur Bertekad Jaga Tren Positif PSM Makassar

05-04-2018 15:51
Zulkifly Syukur Bertekad Jaga Tren Positif PSM Makassar
PSM Makassar © PSM Makassar Twitter

Bola.net - Kapten tim PSM Makassar, Zulkifly Syukur bertekad mengamankan poin penuh di kandang ketika menjamu Persela Lamongan, Jumat (6/4) besok. Sebab ia ingin mempertahankan tren positif Juku Eja pada tiga pekan awal Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

PSM Makassar menjadi tim pertama yang berhasil meraih kemenangan beruntun dan mampu mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan. Tim asuhan Roberts Rene Alberts ini pun menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1.

"Bagi saya ini adalah partai yang penting selain kita bermain di kandang, kita juga ingin menjaga hasil maksimal yang kita raih sampai saat ini," ungkap Zulkifli Syukur dalam sesi jumpa pers, Kamis (5/4).

"Tentu kita juga ingin menjaga hasil positif yang telah kita dapat mulai dari partai pertama," imbuh mantan bek Persib Bandung itu.

Namun target menyapu bersih poin di kandang tidak akan menjadi beban tersendiri bagi Zulkifli dan rekan-rekannya. Sebab keinginan untuk meraih poin penuh memang sudah menjadi niatan masing-masing pemain, dan mereka akan tampil nothing to lose.

"Bagi kami ini bukanlah sebuah beban, melainkan ini adalah sebuah semangat dan motivasi kita sendiri bagaimana caranya bisa memaksimalkan setiap partai," tegasnya.