FOLLOW US:


3 Alasan Chelsea Bakal Kalahkan MU untuk Transfer Jadon Sancho

06-12-2019 05:00

 | Richard Andreas

3 Alasan Chelsea Bakal Kalahkan MU untuk Transfer Jadon Sancho
Jadon Sancho © Bundesliga

Bola.net - Chelsea disebut bakal mengganggu Manchester United dalam pemburuan penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Blues memang masih dihukum embargo transfer, tapi itu tidak menghalangi usaha mereka memenuhi daftar target.

Mengutip Metro, Sancho muncul sebagai kandidat kuat karena kesulitannya di Dortmund akhir-akhir ini. Dia tersandung masalah indisipliner dan mulai kehilangan tempatnya dalam tim inti.

Sejak musim lalu, Sancho sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar, salah satunya MU. Kabarnya, Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan Daniel James musim ini karena tidak bisa mendapatkan Sancho.

Minat MU pada Sancho masih hidup, tapi kini ada gangguan dari Chelsea. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

3 Alasan

Masih mengutip Metro, pihak The Blues percaya bisa mengalahkan MU dalam pemburuan tanda tangan Sancho. Setidaknya ada tiga alasan yang membuat tim London itu yakin, Sancho bakal mendarat di Stamford Bridge.

Pertama, Chelsea disebut rela memecahkan rekor transfer mereka demi mendaratkan Sancho. Itu berarti harga Sancho mungkin melampaui angka 72 juta pounds untuk Kepa Arrizabalaga musim lalu.

Kedua, Sancho pun berteman akrab dengan bintang muda The Blues, Callum Hudson-Odoi dan Tammy Abraham. Sebab itu, pihak klub yakni pertemanan ini bakal jadi faktor kunci pemburuan Sancho.

Ketiga, Sancho pun lahir dan besar di London. Dia mungkin tertarik kembali ke Premier League setelah gagal berkembang bersama Man City.

2 dari 2

Kesulitan MU

Selain itu, Chelsea pede karena situasi MU. MU pun disebut siap mengeluarkan banyak uang untuk Sancho, tapi ada sejumlah syarat yang tidak bisa dipenuhi.

Sekarang Setan Merah tertahan di papan tengah klasemen sementara Premier League. MU mulai bangkit, tapi sepertinya empat besar masih di luar jangkauan mereka.

Chelsea, di sisi lain, justru lebih stabil di empat besar. Pasukan Frank Lampard itu mulai menemukan sepak bola terbaik mereka dengan pemain-pemain muda.

Sebab itu, Chelsea dinilai lebih mungkin finis di empat besar klasemen akhir nanti, karena itulah Sancho bakal bergabung dengan mereka.

Sumber: Metro