FOLLOW US:


3 Hal yang Mungkin Terlewat dari Duel Manchester United vs Liverpool

22-10-2019 12:30

 | Richard Andreas

3 Hal yang Mungkin Terlewat dari Duel Manchester United vs Liverpool
Sadio Mane beradu argumen dengan pemain MU usai golnya dianulir wasit. © AP Photo

Bola.net - Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Liverpool, Minggu (20/10/2019) malam WIB kemarin. Hasil ini terbilang adil bagi kedua tim, meski MU cukup mengejutkan dengan permainan agresif mereka.

Sesuai dugaan, pertandingan ini berlangsung sengit dengan penuh gengsi. Ada beberapa kejutan sejak awal, seperti taktik 3-4-1-2 yang dipilih Ole Gunnar Solskjaer, munculnya David De Gea, dan kesulitan Liverpool.

Terlepas dari hasil akhir dan serunya pertandingan itu, ada beberapa insiden menarik yang terjadi di luar lapangan. Laga seperti ini memang menyuguhkan dramanya sendiri.

Apa saja insiden yang tercipta? Menukil Express, berikut 3 hal yang mungkin Anda lewatkan dari duel MU vs Liverpool:

1 dari 3

Ed Woodward Banner

Fans MU sekali lagi menyanyikan protes mereka terhadap Ed Woodward. Kali ini, sejumlah fans bersama-sana menerbangkan spanduk protes bertuliskan ‘Ed-still failing: #woodwardout’.

Beberapa tahun terakhir, Woodward selalu disalahkan atas kesulitan MU. Dia dianggap gagal mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkan pelatih di setiap bursa transfer.

2 dari 3

Gestur Jose Mourinho

Jose Morinho tampak menyapa fans MU pada laga ini, melambaikan tangan dan menebar senyuman. Saat itu, ada sebagian besar fans MU yang menyanyikan nama Mourinho.

Kali ini Mourinho datang sebagai analis sepak bola yang bekerja untuk Sky Sports. Namun, tetap saja riwayatnya bersama MU membuat Mourinho istimewa.

Tampaknya tidak semua fans MU menginginkan kepergian Mou. Mereka tahu klub yang bermasalah, bukan pelatih.

3 dari 3

Selebrasi Jamie Carragher

Selain Mou, juga ada Jamie Carragher di meja analis. Sebagai mantan pemain Liverpool, tentu dia tidak bisa tinggal diam ketika melihat The Reds menyamakan kedudukan.

Melihat Adam Lallana mencetak gol di menit ke-85, Carragher langsung melihat ke arah kamera, melakukan selebrasi dengan sedikit menari. Dia sengaja mengejek Gary Neville yang juga hadir di tempat itu.

Sumber: Express