FOLLOW US:


3 Raksasa Serie A Rebutan Emerson Palmieri, Salah Satunya Juventus

19-11-2020 09:52

 | Aga Deta

3 Raksasa Serie A Rebutan Emerson Palmieri, Salah Satunya Juventus
Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez © AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea Emerson Palmieri kabarnya sedang mencari klub baru. Agen sepak bola ternama di Italia Vincenzo Morabito mengklaim ada tiga klub Serie A yang tertarik merekrut sang pemain.

Emerson didatangkan oleh Chelsea pada bursa transfer Januari 2018. Namun, nasib sang pemain kurang baik sejak datang ke Stamford Bridge.

Pemain kelahiran Brasil itu kurang mendapatkan kesempatan bermain. Kondisi itu masih terus berlanjut di era kepemimpinan Frank Lampard.

Musim ini, Chelsea memutuskan membeli bek kiri baru pada diri Ben Chilwell. Situasi tersebut membuat Emerson dikabarkan tengah menuju pintu keluar Stamford Bridge.

1 dari 2

Diburu 3 Tim Serie A

Vincenzo Morabito mengklaim setidaknya ada tiga klub Serie A yang tertarik mendatangkan Emerson. Mereka adalah Inter Milan, Juventus, dan Napoli.

"Chelsea ingin menyingkirkan pemain yang tidak termasuk dalam proyek Lampard. The Blues ingin kembali berlaga di Liga Champions musim depan dan akan mencoba menyempurnakan skuad mereka di paruh kedua musim ini," ujar Morabito kepada stasiun radio Kiss Kiss Napoli.

"Emerson Palmieri disukai di Italia. Selain Juventus dan Inter, juga ada banyak pembicaraan tentang Napoli sekarang, mungkin ada operasi gaya Bakayoko lainnya."

2 dari 2

Statistik Emerson

Emerson diboyong Chelsea dari AS Roma. Pemain berusia 26 tahun itu ditebus dengan biaya yang mencapai 20 juta euro.

Selama bergabung dengan Chelsea, Emerson sudah mencatatkan 59 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, ia menyumbang satu gol dan lima assist.

Musim ini, Emerson hanya tampil dalam empat pertandingan di berbagai ajang. Sang pemain masih terikat kontrak di klub sampai 2022 mendatang.

Sumber: Sempre Inter