5 Wonderkid MU yang Bisa Diberi Kesempatan Erik ten Hag

Aga Deta | 1 September 2022 18:17
5 Wonderkid MU yang Bisa Diberi Kesempatan Erik ten Hag
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Manchester United (MU) sudah mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, manajer Erik ten Hag juga bisa melirik lima wonderkid untuk diangkut ke tim utama.

Setelah menghabiskan lebih dari 225 juta pounds untuk transfer musim panas ini, Erik ten Hag masih berharap untuk memboyong beberapa pemain lagi. Bisa dipahami memang, karena MU akan tampil di sejumlah kompetisi.

Setan Merah akan bermain setiap pertengahan pekan hingga Piala Dunia dimulai pada pertengahan November, yang berarti akan ada peluang bagi bintang akademi untuk tampil di Liga Europa dan Carabao Cup.

Pertanyaannya adalah, siapa saja wonderkid MU yang layak untuk naik kelas ke skuad utama? Berikut ini lima di antaranya.

1 dari 5 halaman

1. Charlie McNeill

Mantan bintang akademi Manchester City McNeill mengingatkan para penggemar Setan Merah tentang matanya yang luar biasa untuk mencetak gol. Striker berusia 18 tahun ini bermain mengesankan untuk tim MU U-21 akhir pekan lalu.

2 dari 5 halaman

2. Kobbie Mainoo

View this post on Instagram

A post shared by Mainoo (@kobbiemainoo)

Kobbie Mainoo adalah satu di antara youngsters terbaik MU saat ini. Terdaftar sebagai pemain Timnas Inggris U-17, Mainoo dikenal memiliki skill individu yang relatif berbeda dengan pesepak bola dari Negeri Elizabeth. Ini akan jadi warna baru buat Setan Merah.

3 dari 5 halaman

3. Bjorn Hardley

View this post on Instagram

A post shared by @bjornhardley

Agresif dan ulet, Ten Hag pasti akan senang dengan bek sayap berusia 19 tahun, Hardley. Pemain asal Belanda ini tak cuma tangkas menggalang pertahanan, tapi juga piawai ketika membantu penyerangan.

4 dari 5 halaman

4. Zidane Iqbal

4. Zidane Iqbal

Gelandang Manchester United, Zidane Iqbal (c) AP Photo

Bisa dibilang anak muda yang menonjol dari tur pramusim Setan Merah musim panas ini, Iqbal yang lahir di Salford ini tampaknya benar-benar ada dalam rencana Ten Bag.

Sudah menjadi pemain Timnas Irak, pemain berusia 19 tahun ini adalah gelandang matang yang memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang dari situasi terduga.

5 dari 5 halaman

5. Alejandro Garnacho

5. Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho (c) MUFC Official

Seperti yang diharapkan, gelar United U-18 Player of the Year ini sudah menembus skuad utama sejak musim lalu. Bisa dibilang dari empat youngsters lainnya, Garnacho adalah aset muda terbaik MU saat ini.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Gregah Nurikhsani
Published: 1/9/2022

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR