Aaron Wan-Bissaka Tinggalkan Manchester United di Januari 2023

Serafin Unus Pasi | 9 Desember 2022 18:39
Aaron Wan-Bissaka Tinggalkan Manchester United di Januari 2023
Andrew Robertson dikawal Aaron Wan-Bissaka di laga Liverpool vs Manchester United, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Manchester United dan Aaron Wan-Bissaka berakhir lebih cepat. Sang bek dilaporkan akan cabut dari Old Trafford begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Seperti yang sudah diketahui, Wan-Bissaka merupakan bek kanan termahal Manchester United. Ia ditebus dengan harga 50 juta pounds dari Crystal Palace pada tahun 2019 silam.

Sempat menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer, nasib Wan-Bissaka berubah di Manchester United. Sejak musim 2022/23 ia lebih sering duduk manis di bangku cadangan karena kalah saing dari Diogo Dalot.

90min mengklaim bahwa Wan-Bissaka tidak akan melanjutkan karirnya di MU. Ia dilaporkan akan cabut dari Old Trafford di musim dingin nanti.

Simak situasi transfer Wan-Bissaka di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pilih Cabut

Menurut laporan tersebut, Wan-Bissaka sudah mantap untuk pergi dari Manchester United.

Ia sudah meminta kepastian mengenai statusnya kepada Erik Ten Hag. Manajer baru MU itu menyatakan bahwa Wan-Bissaka tidak masuk proyeksinya untuk skuat Setan Merah.

Wan-Bissaka sudah mendapatkan restu untuk cabut di musim dingin nanti dan agennya saat ini sedang mengupayakan kepindahannya.

2 dari 4 halaman

Balik Kucing

Laporan tersebut mengklaim bahwa Wan-Bissaka akan kembali ke London di musim dingin nanti. Ia akan bergabung kembali dengan Crystal Palace.

Palace berencana untuk meminjam sang bek terlebih dahulu hingga akhir musim nanti. Di akhir masa peminjamannya ada klausul pembelian permanen.

Secara garis besar, Palace sudah hampir mencapai kesepakatan dengan MU terkait Wan-Bissaka. Ada beberapa detail dalam kesepakatan kedua tim yang masih perlu dibereskan sebelum Wan-Bissaka bisa cabut.

3 dari 4 halaman

Opsi Bek Kanan

Menurut laporan yang beredar, Manchester United sudah menyiapkan langkah jika Wan-Bissaka benar-benar cabut dari tim mereka.

Setan Merah berencana memanggil pulang Ethan Laird dari peminjamannya di QPR.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR