FOLLOW US:


Abramovich Akan Angkut Bos Hull ke Chelsea

10-11-2017 12:00

 | Roman Abramovich

Abramovich Akan Angkut Bos Hull ke Chelsea
Roman Abramovich © Ist

Bola.net - Manajer Hull City, Leonid Slutsky, belum lama ini disebut akan diangkut ke Chelsea sebagai bagian dari perombakan yang terjadi di sisi manajemen klub.

Pemilik The Blues, Roman Abramovich, disebut akan siap untuk terlibat lebih sering dalam proses operasional klub, menyusul kepergian direktur teknik Michael Emenalo awal pekan ini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, pria asal Rusia itu berniat menggunakan kesempatan yang ada untuk melakukan perubahan stuktur administrasi di klub London Barat dan sudah menyiapkan peran khusus untuk Slutsky, andai ia dipecat oleh Hull.

Leonid Slutsky.

Slutsky datang ke Inggris di awal 2017, dengan target menjadi manajer dan sempat 'dijamu' oleh Abramovich. Hal tersebut memberinya kesempatan untuk melihat-lihat fasilitas latihan Chelsea dan menyaksikan langsung bagaimana para pemain berlatih di Cobham.

Pria 46 tahun kemudian mendapat pekerjaan di The Tigers pada musim panas, usai klub terdegradasi dari Premier League, namun ia mencatat start yang sulit di awal perjalanan karirnya di sana dan klub kini duduk di peringkat 20 klasemen sementara Championship.

Abramovich juga kabarnya siap untuk mendatangkan legenda Chelsea, Didier Drogba, yang bakal diberikan posisi khusus usai kepergian Emenalo.