FOLLOW US:


Mignolet: Manchester City Masih Bisa Dikejar

10-11-2017 09:10

 | Simon Mignolet

Mignolet: Manchester City Masih Bisa Dikejar
Simon Mignolet © Liverpool FC

Bola.net - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, mengaku terkesan dengan start apik yang dicatat Manchester City di musim ini, namun berkeras bahwa pemuncak klasemen Premier League itu masih bisa dikejar.

Tim asuhan Josep Guardiola mencatat start brilian, mengoleksi 31 angka dari 11 pertandingan liga domestik dan kini unggul delapan angka di posisi puncak.

Penampilan apik dari The Citizens bahkan memaksa kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengakui bahwa klub Manchester itu mungkin akan sulit dihentikan.

Namun demikian,meski mengakui kualitas City, Mignolet mengatakan bahwa bursa Premier League bakal kian memanas di musim dingin nanti.

Selebrasi Leroy Sane bersama pemain Manchester City.

"City saat ini tengah bermain bagus," tutur pemain 29 tahun, yang kini membela timnas Belgia, menurut Goal International.

"Mereka punya banyak kualitas. Namun saya selalu menyukai Premier League, karena perjalanan kompetisi ini amat panjang."

"Setelah kemenangan di West Ham, Liverpool memangkas jarak dengan yang lain. Di periode sibuk musim dingin, apapun bisa terjadi."

"Semuanya tergantung kami, apakah kami bisa ikut bersaing, dan itulah yang akan coba kami lakukan."