FOLLOW US:


"Abramovich Tak Pernah Bisa Salah"

12-03-2013 13:33

 | Roman Abramovich

"Abramovich Tak Pernah Bisa Salah"
Roman Abramovich, pemilik klub Chelsea. AFP
Bola.netBola.net - Salah satu mantan bek Chelsea turut memberikan komentar, terkait keberadaan Roman Abramovich di Stamford Bridge. Marcel Desailly menilai, sang owner adalah orang yang selalu benar.

Pemecatan manajer yang kerap dilakukan taipan asal Rusia itu membuat sejumlah kalangan cukup geram. Yang terakhir adalah pergantian Roberto Di Matteo oleh Rafael Benitez, yang notabene bukan sosok yang dicintai oleh pendukung.

Akan tetapi pendapat sebaliknya justru diungkapkan eks defender timnas Prancis itu. Menurut Desailly, Abramovich hanya ingin melakukan yang terbaik bagi timnya, kendati sering dianggap melupakan tahapan proses.

"Saya hanya mempercayainya setiap waktu, Abramovich selalu benar dengan apa pun yang ia lakukan. Ia mengganti Carlo Ancelotti di waktu yang tidak diduga oleh siapa pun, karena ia melihat Carlo membuat dua atau tiga kesalahan," ujar Desailly.

"Di waktu lain, ia memiliki Didier Drogba, Nicolas Anelka dan Fernando Torres, kemudian ia tidak tahu bagaimana cara mengatur mereka di lapangan. Ia mencintai pertandingan, dan ingin sesuatu yang lebih spesial."

"Ketika ia melihat pelatih melakukan kesalahan secara berkala, ia tidak memberinya kesempatan lain, ia adalah bos."