FOLLOW US:


Absen di Tur MU, Woodward Akan Tuntaskan Perisic dan Dier

12-07-2017 14:00

 | Ivan Perisic

Absen di Tur MU, Woodward Akan Tuntaskan Perisic dan Dier
Eric Dier © Ist

Bola.net - Ed Woodward tidak ikut terbang bersama rombongan Manchester United ke Amerika Serikat, dan ia bakal bertahan di Inggris untuk menuntaskan transfer Ivan Perisic dan Eric Dier.

Setan Merah belum lama ini meresmikan transfer Romelu Lukaku, namun manajer Jose Mourinho dikabarkan ingin klub mendatangkan lebih banyak pemain baru.

Dan menurut Daily Mail, Woodward - yang sebelumnya selalu mendampingi skuat di tiap tur - akan terus melanjutkan negosiasi dengan Inter dan Tottenham untuk mendapatkan Perisic dan Dier.

Ed Woodward

Inter ngotot meminta 48 juta pounds untuk Perisic, meski United yakin bisa mendapatkan gelandang Kroasia dengan tawaran senilai 45 juta poundsterling.

Perisic sendiri kini tengah mengikuti latihan pra-musim Inter di Risconi di Brunico dan diperkirakan akan tahu soal nasibnya dalam beberapa hari mendatang.

Sementara itu, kehadiran Dier diperkirakan akan bisa membuat Paul Pogba mendapatkan kebebasan di lini tengah United musim depan. Meski demikian, Tottenham kabarnya tidak berniat menjual sang pemain, kecuali ada penawaran yang masuk senilai 50 juta poundsterling.

Meski demikian, Dier dikabarkan masih berniat untuk datang ke Old Trafford musim panas ini.