FOLLOW US:


Kiper United Tinggalkan Old Trafford Menuju Villa

12-07-2017 09:30

 | Sam Johnstone

Kiper United Tinggalkan Old Trafford Menuju Villa
Sam Johnstone © Ist

Bola.net - Kiper Manchester United, Sam Johnstone, dikabarkan tinggal sedikit lagi akan bergabung lagi dengan Aston Villa sebagai pemain pinjaman.

Pemain 24 tahun menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama tim Championship, di mana ia mencatat delapan clean sheet dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

Johnstone kini menjadi kiper keempat di Old Trafford, di belakang David de Gea, Sergio Romero, dan Joel Pereira, dan ia amat ingin meninggalkan klub untuk kembali mendapatkan kesempatan main reguler di tim utama.

Sam Johnstone



Sky Sports News mengabarkan bahwa Steve Bruce amat terkesan dengan aksi sang kiper dan siap kembali mendatangkannya sebagai pemain pinjaman di musim kompetisi mendatang.

Johnstone merupakan pemain lulusan akademi United namun ia belum sekalipun tampil di tim senior, dan justru lebih sering dipinjamkan ke tim-tim seperti Scunthorpe, Walsall, Yeovil Town, Doncaster Rovers, dan Preston North End.

Sang kiper diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford secara permanen musim panas depan, ketika kontraknya akan berakhir. (sky/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -