FOLLOW US:


AC Milan Mundur Dari Upaya Rekrut Conte

23-02-2018 12:50

 | Antonio Conte

AC Milan Mundur Dari Upaya Rekrut Conte
Antonio Conte © AFP

Bola.net - AC Milan kabarnya memutuskan mundur dari negosiasi dengan bos Chelsea, Antonio Conte, yang sebelumnya ramai disebut akan kembali ke Italia musim depan.

Laporan yang diturunkan Calciomercato mengatakan bahwa Conte sempat melakukan komunikasi dengan Milan, namun kini klub kota mode itu memutuskan memberi dukungan penuh pada Gennaro Gattuso.

Milan tak pernah terkalahkan di 11 pertandingan beruntun di semua kompetisi dan hal tersebut membuat mereka kini tak lagi terlalu tertarik pada Conte.

Eks bos Italia dan Juventus itu banyak diperkirakan media Inggris akan meninggalkan klub di akhir musim. Namun demikian, ia sepertinya takkan melanjutkan karirnya di San Siro.

Milan pun memutuskan untuk menghentikan sementara proses negosiasi mereka dengan Conte.

Gattuso sendiri sebelumnya sempat menyatakan bahwa ia berniat menjadi pelatih permanen Milan, usai membawa klubnya menang 1-0 atas Ludogorets semalam dan lolos ke 16 besar Liga Europa.

Gennaro Gattuso

Ditanya mengenai masa depannya usai direktur Massimiliano Mirabelli menyatakan ingin Gattuso terus bertahan, pria 40 tahun mengatakan di Sky Sport Italia: "Anda harus tanya klub soal itu."

"Saya selalu memberikan jawaban yang sama, karena itu yang saya yakini."

"Sebuah kehormatan besar bagi saya untuk menangani Milan. Ada banyak tekanan dan tanggung jawab, namun saya menyukainya."