FOLLOW US:


Dihibur Gattuso, Rodriguez: Itu Hal Yang Indah

22-02-2018 21:56

 | Ricardo Rodriguez

Dihibur Gattuso, Rodriguez: Itu Hal Yang Indah
Ricardo Rodriguez © ACM

Bola.net - Bek AC Milan Ricardo Rodriguez mengaku sempat dihibur oleh Gennaro Gattuso setelah gagal mengeksekusi penalti lawan Sampdoria dan menyebut itu adalah hal yang indah.

Milan bermain melawan Sampdoria akhir pekan kemarin. Pertandingan giornata 25 yang digelar di San Siro itu berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Rossoneri.

Satu-satunya gol kemenangan Milan dicetak oleh Jack Bonaventura di menit 13. Namun Rossoneri sebenarnya punya kesempatan lain untuk bisa menambah keunggulan mereka.

Di menit ke tujuh, Milan mendapatkan hadiah penalti setelah salah satu pemain lawan melakukan handball. Akan tetapi, Rodriguez gagal mengeksekusinya.

Gennaro Gattuso

Rodriguez mengakui bahwa kegagalan itu memang salahnya. Namun ia menyebut setelah insiden itu Gattuso menghiburnya dan kembali memotivasinya.

"Samp? Saya gagal dalam sebuah penalti, saya selalu ingin menembak dengan baik dan mencetak gol: Saya tidak berhasil, kiper tampil dengan baik, tapi saya tidak menyembunyikan diri, dan saat saya bisa menembak, saya melakukannya," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Gattuso selalu menginginkan yang terbaik. Ia menghibur saya dan itu adalah hal yang indah," tuturnya.

"Pelatih tentu benar, jelas saya bisa berbuat lebih baik dan saya akan melakukan yang lebih baik, seperti yang ia inginkan. Sekarang kami semua baik-baik saja," tegas Rodriguez.