Ada Bonus untuk Aston Villa dari Klausul Jack Grealish jika Man City Juara? Liverpool Pantas Cemas

Gia Yuda Pradana | 18 Mei 2022 10:58
Pemain Manchester City, Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Siapa yang bakal meraih gelar juara Premier League 2021/22 akan ditentukan pada pekan pemungkas. Juara bertahan dan pemimpin klasemen Manchester City hanya unggul satu poin atas Liverpool yang berada di peringkat dua.

Terkait perebutan gelar juara Premier League antara Manchester City dan Liverpool ini, sejumlah topik pun menjadi bahan diskusi. Termasuk di antaranya adalah Aston Villa, Steven Gerrard, Philippe Coutinho, dan Jack Grealish.

Akhir pekan nanti, Manchester City akan menjamu Aston Villa. Sementara itu, Liverpool akan menjamu Wolverhampton. Liverpool harus menang dan berharap Aston Villa menjegal Manchester City.

Di kubu Aston Villa, ada mantan-mantan pemain Liverpool. Sebut saja sang manajer Steven Gerrard dan gelandang serang Philippe Coutinho. Liverpool kini berharap pada bantuan mereka.

Namun, Liverpool juga pantas cemas dengan keberadaan Jack Grealish, pemain yang musim ini dibeli Manchester City dari Aston Villa seharga £100 juta. Kenapa?

Di media sosial, beredar sebuah quote dari pundit Micah Richards. Isinya, dalam kesepakatan transfer Grealish, ada klausul yang menyebutkan bahwa Aston Villa akan mendapatkan ekstra £15 juta jika pemain yang bersangkutan meraih gelar juara liga bersama Manchester City.

Gerrard dan Coutinho boleh berhasrat membantu Liverpool juara, tapi pihak klub Aston Villa tentu lebih suka melihat Jack Grealish dan Manchester City yang juara karena mereka bisa mendapatkan bonus £15 juta. Kira-kira seperti itulah situasinya.

Hal ini pun memicu reaksi beragam.

1 dari 10 halaman

Ini masalah cuan boss

2 dari 10 halaman

Dilema

3 dari 10 halaman

Belain mantan atau rela insentif dari manajemen gak cair, pilih mana?

4 dari 10 halaman

Antara ikatan masa lalu dan bonus

5 dari 10 halaman

Maunya manajemen ya itu

6 dari 10 halaman

Ini bonus bos ... bonuuus ...

7 dari 10 halaman

Semau tahu mana yang lebih menguntungkan

8 dari 10 halaman

Sulit buuun

9 dari 10 halaman

Realistis aja

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR