FOLLOW US:


Ada Conte, Terry Tetap Bertahan di Chelsea

27-03-2016 20:56

 | John Terry

Ada Conte, Terry Tetap Bertahan di Chelsea
John Terry © AFP
Bola.netBola.net - Hadirnya Antonio Conte di Chelsea membawa berkah bagi John Terry lantaran pelatih asal Italia itu dikabarkan ingin tetap mempertahankan bek veteran itu di Stamford Bridge musim depan.

Kontrak Terry di Chelsea berakhir di penghujung musim ini. Bek berusia 35 tahun itu telah menyatakan bahwa ini adalah musim terakhirnya di Stamford Bridge karena pihak klub tak mau lagi memperpanjang kontraknya.

Kabar tersebut langsung memicu banyak spekulasi terkait siapa pemain yang akan menggantikan sang skipper tersebut. Salah satunya adalah Leonardo Bonucci, mantan anak asuh Conte di Juventus.

Namun menurut kabar yang dilansir oleh The People, jika memang Conte jadi merapat ke Stamford Bridge, maka ia tak akan melepas Terry. Pria yang jadi pelatih timnas Italia itu kabarnya ingin mempertahankan sang skipper selama 12 bulan lagi.

Kabarnya, Conte akan menjadikan Terry sebagai satu dari tiga bek tengah di lini belakang yang akan ia gunakan di Chelsea nantinya. Conte sendiri memang dikenal gemar memakai formasi tiga bek sentral di lini belakang tim yang diasuhnya.