FOLLOW US:


Ada Kante, Liverpool dan MU Bisa Juara Premier League

15-05-2018 21:51

 | N'Golo Kante

Ada Kante, Liverpool dan MU Bisa Juara Premier League
Ngolo Kante © AFP

Bola.net - Eks penyerang Tottenham Garth Crooks menyakini Liverpool dan Manchester United akan bisa jadi juara apabila mereka diperkuat pemain seperti N'Golo Kante.

Gelandang mungil asal Prancis itu memiliki peran yang sangat besar di lini tengah Leicester City. Berkat kerja kerasnya, ia membantu The Foxes jadi juara Premier League 2015-16.

Berkat prestasi itu pula, Chelsea tertarik untuk merekrutnya. hebatnya, ia kemudian berhasil membawa The Blues jadi juara EPL musim 2016-17.

Namun demikian musim ini ia tak bisa berbuat banyak untuk membantu Chelsea finis di posisi empat besar EPL. The Blues gagal tampil konsisten dan mereka pun terlempar ke posisi lima.

Namun demikian, Crook menganggap Kante tetaplah pemain yang hebat. Ia bahkan menyebut jika saja pemain asal Prancis itu pindah ke MU atau Liverpool maka mereka akan bisa langsung juara EPL.

"Ia telah tampil begitu bagus dalam hal yang ia lakukan, saya hampir kehabisan kata-kata tentang pemain ini," kata Crooks kepada BBC Sport.

“Jika ada intersepsi yang harus dibuat, ia berhasil melakukannya. Namun, apa yang saya perhatikan adalah pertumbuhan kepercayaan dalam permainannya secara keseluruhan. Ia jarang kehilangan bola dan umpannya selalu menuju ke tempat yang diinginkan," pujinya.

"Kante telah memenangkan dua gelar Premier League dengan dua klub berbeda dan saya berani mengatakan jika dia pindah ke Manchester United atau Liverpool, gelar itu juga akan pindah ke sana," cetusnya.