FOLLOW US:


Agen Bantah 'Messi dari Iran' Hengkang ke Liverpool

15-11-2016 12:00
Agen Bantah 'Messi dari Iran' Hengkang ke Liverpool
Sardar Azmoun © AFP

Bola.net - Agen penyerang FC Rostov, Sardar Azmoun buka suara mengenai isu ketertarikan Liverpool terhadap kliennya. Sang agen menyebut bahwa kabar tersebut hanyalah isu belaka mengingat belum ada satupun tawaran yang masuk untuk kliennya sejauh ini.

Striker 21 tahun ini belakangan memang kerap dihubungkan dengan klub asal Merseyside tersebut. Azmoun yang sering disebut Messi dari Iran ini disebut sebagai kandidat pengganti yang ideal untuk Daniel Sturridge yang kabarnya ingin meninggalkan The Reds pada akhir musim nanti.

Namun baru-baru ini agen sang pemain, Mehdi Hagitalli membantah isu tersebut dengan menyebut kliennya bahagia di Russia saat ini. "Saya sudah membaca isu ketertarikan Liverpool untuk Sardar" beber Hagitalli kepada Liverpool Echo.

"Namun bisa saya pastikan hingga saat ini bahwa tidak ada tawaran resmi untuknya dari Liverpool atau klub-klub rusia lainnya"

"Sardar saat ini bahagia di Rostov. Ia sudah menargetkan untuk menjadi striker terbaik di Premier League Russia" tandas sang agen.