FOLLOW US:


Saingi Liverpool, Dortmund Juga Buru Wonderkid Monchengladbach Ini

15-11-2016 11:18

 | Mahmoud Dahoud

Saingi Liverpool, Dortmund Juga Buru Wonderkid Monchengladbach Ini
Mahmoud Dahoud © AFP

Bola.net - Usaha Liverpool untuk mendatangkan Mahmoud Dahoud dari Borussia Monchengladbach mendapat tantangan serius dari Jerman. Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund disebut juga meninginkan sosok 20 tahun itu di lini tengah mereka.

Nama Mahmoud Dahoud sendiri memang tengah menjadi incaran banyak klub top Eropa. Mendapat debutnya di tim utama Monchengaldbach musim lalu, ia sukses merebut posisi starter dan tampil konsisten di lini serang mereka.

Apiknya penampilan Dahoud ini mengundang banyak ketertarikan dari klub-klub top Eropa. Salah satu klub yang berhasrat untuk mendatangkannya adalah klub asal Inggris, Liverpool di mana klub asal Merseyside itu sudah mencoba menggoda Monchengladbach semenjak bursa musim panas yang lalu.

Namun menurut laporan media jerman Bild, Borussia Dortmund disebut akan masuk dalam perburuan Dahoud. Mereka kabarnya ingin mencari pengganti Ilkay Gundogan yang hengkang ke Manchester City, di mana Thomas Tuchel melihat Dahoud sebagai pengganti yang potensial.

Dalam laporan tersebut, kubu Dortmund disebut akan segera melayangkan tawaran sebesar €15 Juta untuk mendatangkan Dahoud. Selain itu mereka juga akan menawarkan Nuri Sahin sebagai bagian dari kesepakatan transfer pemain ke Signal Iduna Park dalam waktu dekat.