FOLLOW US:


Agen Indikasikan Fabian Ruiz Tinggalkan Napoli, Bakal ke Spanyol?

22-03-2020 02:20

 | Serafin Unus Pasi

Agen Indikasikan Fabian Ruiz Tinggalkan Napoli, Bakal ke Spanyol?
Fabian Ruiz © AP Photo

Bola.net - Sebuah angin segar datang bagi Barcelona dan Real Madrid. Gelandang incaran mereka, Fabian Ruiz diindikasikan akan hengkang dari Napoli di musim panas nanti.

Ruiz bergabung dengan Napoli di tahun 2018. Ia direkrut Carlo Ancelotti setelah ia tampil menjanjikan di skuat Real Betis pada saat itu.

Di Italia, Ruiz menjadi idola baru pendukung Napoli. Ia berhasil memainkan peran yang penting di lini tengah I Partenopei, sehingga Barcelona dan Real Madrid kepincut akan aksinya.

Sang agen mengakui bahwa ada peluang bagi Ruiz pindah dari Napoli di musim panas nanti. "Ada banyak perubahan yang terjadi di klub ini, dan saya bisa bilang ini tahun yang sulit bagi Napoli," ujar Alvaro Torres kepada Marca.

Baca pernyataan lengkap agen sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Tertarik Pindah

Torres mengakui bahwa pihak Napoli beberapa kali meminta sang gelandang untuk bertahan di Naples dengan menyodorkan kontrak baru.

Namun pihak Ruiz menolak perpanjangan kontrak itu karena saat ini ada klub yang tengah tertarik merekrutnya.

"Perpanjangan kontrak [di Napoli]? Kami menahan negosiasi itu hingga akhir musim nanti. Saat ini ada beberapa klub yang sangat penting meminta informasi mengenai Fabian dan kami sudah menyampaikan itu ke Napoli."

2 dari 3

Tidak Punya Klausul Rilis

Pada kesempatan ini, Torres juga meluruskan rumor yang beredar mengenai Ruiz. Ia menyebut sang gelandang tidak punya klausul rilis di musim panas nanti.

"Para klub yang meminati Fabian percaya bahwa anak ini bisa menjadi salah satu pemain terbaik di masa depan. Saya juga bisa memastikan bahwa tidak ada klausul rilis dalam kontraknya saat ini."

"Saya tidak tahu berapa nilai Ruiz saat ini. Namun saat ini ia masih fokus untuk Napoli dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti." ujarnya.

3 dari 3

Mahar Tinggi

Menurut gosip yang beredar, Napoli bakal mematok mahar transfer yang tinggi untuk transfer Ruiz.

Mereka digosipkan menginginkan sekitar 120 juta Euro untuk jasa sang gelandang.

(Marca)