FOLLOW US:


Agen Lucas Biglia Tebar Kode, Bisnis Fiorentina dan AC Milan Dimulai?

27-06-2019 11:30

 | Afdholud Dzikry

Agen Lucas Biglia Tebar Kode, Bisnis Fiorentina dan AC Milan Dimulai?
Lucas Biglia © AFP

Bola.net - Agen dari Lucas Biglia mengatakan bahwa kliennya merasa senang dengan kabar ketertarikan Fiorentina. Namun segalanya masih jauh dari kata sepakat.

Ada laporan yang berkembang dari berbagai sumber akhir-akhir ini, termasuk di antaranya La Gazzetta dello Sport dan SportItalia, yang mengatakan bahwa La Viola mendekati Lucas Biglia. Gelandang 33 tahun itu diinginkan oleh mantan pelatihnya Vincenzo Montella yang kini melatih Fiorentina.

Pembelian Biglia di AC Milan memang merupakan saran dari Montella yang ketika itu melatih di sana. Pada 2017 lalu, Rossoneri sepakat mendatangkan Biglia dengan biaya 20 juta euro dari Lazio dan kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan.

"Tidak ada seorang pun dari Fiorentina yang menelepon saya, tetapi saya membaca tentang minat ini dan tidak dapat menyangkal bahwa kami senang," kata agen Biglia, Enzo Montepaone kepada Calciomercato.com.

"Montella adalah pelatih yang bekerja dengan sangat baik. Lucas Biglia memiliki kontrak dengan Milan, jadi itu tidak sesederhana itu, tetapi Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dalam sepak bola," tandasnya.

Ada skenario menarik bila benar Fiorentina menginginkan Lucas Biglia pada musim panas ini. Apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 1

Tukar Tambah Pemain

Antara Fiorentina dengan AC Milan sebelumnya telah banyak dikaitkan untuk urusan bursa transfer pemain. Ya, AC Milan memang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa dari gelandang Fiorentina, Jordan Veretout.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang menarik banyak minat dari klub-klub Italia setelah performanya di La Viola musim lalu. Selain AC Milan, ada juga nama Napoli dan AS Roma yang jua tertarik padanya selain ada nama Lyon yang juga tertarik.

Fiorentina bisa memanfaatkan ketertarikan AC Milan itu mendapatkan Biglia, atau setidaknya menekan harga beli sang pemain. Veretout diyakini bernilai 25 juta euro, dan Fiorentina bisa mendapatkan harga murah andai ada nama Biglia dalam kesepakatan tersebut.