Tolak AC Milan, Ozan Mohammed Kabak Pilih Bayern Munchen

Asad Arifin | 27 Juni 2019 08:10
Ozan Kabak (c) VfB

Bola.net - Harapan AC Milan untuk mendapatkan jasa pemain muda Ozan Mohammed Kabak bakal berakhir kecewa. Sebab, sang pemain disebut lebih tertarik untuk pindah ke Bayern Munchen.

Ozan Kabak tampil memukau bersama Stuttgart pada musim 2018/19 yang lalu. Meskipun pada akhirnya gagal membawa timnya bertahan di Bundesliga, dia disebut punya prospek yang cerah.

Pemain asal Turki tersebut baru berusia 19 tahun. Tidak heran jika kemudian ada banyak klub yang tertarik untuk memakai servisnya pada musim depan.

AC Milan disebut sebagai salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Stuttgart. Milan siap untuk menebusnya dengan harga 15 juta euro, sesuai dengan klausul yang ada pada kontrak Kabak.

Bahkan, Milan juga sudah berjumpa dengan agen sekaligus saudara Ozan Kabak, Ozdemir. Namun, upaya yang sama juga dilakukan oleh Bayern Munchen. Mereka telah bahkan jauh lebih maju dibanding langkah yang dibuat Milan.

Simak kabar lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pilih ke Bayern Munchen

Mengutip Football Italia, Bayern Munchen bahkan telah menugaskan kan dua orang penting di klub, Karl-Heinz Rummenigge dan Hasan Salihamidzic untuk bertemu dengan Ozan Kabak secara langsung.

Keduanya melakukan perjumpaan tatap muka secara langsung dengan pihak Ozan Kabak. Bayern juga tidak sungkan untuk langsung memberikan tawaran pada pemain asal Turki tersebut.

Hasilnya, Bayern Munchen lebih menarik hati Ozan Kabak dibanding AC Milan. Kabar yang beredar, pekan ini kedua belah pihak akan segera berjumpa untuk merundingkan beberapa hal terkait kontrak.

Bayren juga sudah menyepakati mahar transfer senilai 15 juta euro kepada pihak Stuttgart untuk bisa membeli pemain yang tampil pada 15 laga di Bundesliga pada musim 2018/19 yang lalu tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR