FOLLOW US:


Agen Tawarkan Balotelli ke Italia dan Belanda

29-07-2016 23:16

 | Mario Balotelli

Agen Tawarkan Balotelli ke Italia dan Belanda
Mario Balotelli © LFC
Bola.netBola.net - Agen dari Mario Balotelli, Mino Raiola, dikabarkan telah berusaha menawarkan servis kliennya ke sejumlah klub di antaranya adalah Napoli dan Ajax Amsterdam.

Balotelli saat ini masih berstatus sebagai pemain Liverpool. Namun Jurgen Klopp sudah menegaskan bahwa ia tak berencana memakai tenaga pemain 25 tahun itu. Ia menegaskan akan berusaha sebaik membantu Belotelli fit 100 sehingga bisa dengan mudah menemukan klub baru.

Balotelli sendiri sebelumnya sudah ditolak oleh mantan klubnya, AC Milan. Mereka meminjamnya selama semusim dan akhirnya kapok memakai tenaga pemain bengal tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh Gianluca Di Marzio, Raiola akhirnya bekerja keras mencarikan klub baru bagi Balotelli. Ia pun kemudian dikabarkan berusaha mengontak Napoli dan Ajax dan menawarkan tenaga striker tersebut.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kabarnya memberikan balasan negatif atas tawaran tersebut. Namun Maurizio Sarri kabarnya masih pikir-pikir dahulu.

Sementara itu untuk Ajax, Balotelli sendiri siap gabung raksasa Eredivisie tersebut. Asalkan mereka bisa lolos ke putaran final Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Pescara kabarnya bersedia menampung mantan striker Inter Milan tersebut. Namun Balotelli yang justru tak bersedia gabung klub itu.