FOLLOW US:


Ditolak Balotelli, Besiktas Incar Bomber Chelsea

29-07-2016 22:41

 | Loic Remy

Ditolak Balotelli, Besiktas Incar Bomber Chelsea
Loic Remy © AFP
Bola.netBola.net - Upaya Besiktas untuk mendapatkan amunisi anyar yang berposisi sebagai penyerang baru saja mendapat penolakan dari Mario Balotelli. Namun, klub asa Turki ini tidak lantas mengakhiri begitu saja aktivitas transfer mereka.

Besiktas kini sudah memiliki nama baru yang masuk dalam daftar belanja mereka. Masih dari pemain yang bermain di klub asal Premier League, kini Besiktas memburu Loic Remy penyerang dari Chelsea.

Media Turki, Sabah, memilih bahwa ketertarikan Besiktas pada Remy tidak akan sekedar basa-basi. Mereka akan segera mengajukan tawaran dalam waktu dekat ini untuk bisa segera merampungkan transfer ini.

Opsi pinjaman akan menjadi pilihan pertama untuk bisa mendatangkan pemain asal Prancis ini. Namun, Besiktas juga akan mengajukan opsi pembelian permanen pada akhir musim jika penampilan Remy dianggap memuaskan.

Besiktas sendiri baru saja mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka telah merampungkan transfer Adriano Coreira dari Barcelona dengan kontrak tiga tahun.