FOLLOW US:


Aguero Diklaim Biasa Saja di City Musim Ini

28-03-2015 22:40

 | Sergio Aguero

Aguero Diklaim Biasa Saja di City Musim Ini
Sergio Aguero © AFP
Bola.netBola.net - Rodney Marsh mengklaim bahwa Sergio Aguero tengah menjalani musim yang amat biasa di Manchester City kali ini.

Mantan striker Citizens tersebut juga merasa bahwa klub harus membangun kembali tim mereka, usai tersingkir dari Liga Champions, dan tampil inkonsisten hingga tertinggal enam poin di belakang Chelsea di Premier League.

Marsh merasa bahwa skuat City saat ini sudah terlalu banyak tampil di bawah standar, terutama Aguero, yang meski musim ini telah mencetak 23 gol di semua kompetisi.

"Saya pikir City harus membangun kembali tim, tidak hanya di beberapa posisi, namun di semua sektor. Saya pikir Mangala merupakan pembelian yang buruk. Ia tidak menunjukkan apapun sejauh ini. Fernandinho dan Fernando, bagi saya bukan pemain top Premier League," tutur Marsh pada The Mirror.

"Aguero tengah menjalani musim yang biasa saja. Jovetic bakal segera keluar. Nasri dan Navas juga, bagi saya, dengan standar mereka, semua pemain tersebut tengah menjalani musim yang buruk," pungkasnya.

Masa depan Manuel Pellegrini di klub juga tengah diragukan menyusul hasil buruk yang mereka raih musim ini.