FOLLOW US:


Akhirnya, Mou Berdamai dengan Conte

12-03-2018 14:45

 | Jose Mourinho

Akhirnya, Mou Berdamai dengan Conte
Pertemuan Conte dan Mourinho musim lalu. © ist

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut bahwa dirinya dan Antonio Conte tidak akan menjadi teman. Namun demikian, Mou tetap percaya bahwa dia dan Conte sudah saling respek terhadap satu sama lain.

Pada pertemuan MU dan Chelsea beberapa pekan lalu, Mou dan Conte terlihat tidak bermasalah. Keduanya pun mau berjabat tangan setelah konflik yang mereka hadapi.

Sikap Mou dan Conte pada laga tersebut sudah menunjukkan perubahan signifikan dari permasalahan mereka selama ini. Sebab, baik Mou maupun Conte sempat melontarkan kritikan satu sama lain dalam waktu yang cukup lama.

"Saya tidak ingin membicarakan itu, yang penting adalah baik saya dan Conte sudah melakukan sesuatu yang benar," ungkap Mourinho dikutip dari tribalfootball.

"Memang sempat ada masalah di antara kami tetapi kami harus melupakannya dan membuktikan bahwa Mourinho adalah Mourinho, dan Conte adalah Conte."

Dikatakannya, dahulu dirinya dan Conte sempat tidak menghargai posisi masing-masing sebagai pelatih klub rival. Namun, saat ini Mou menilai masalah tersebut sudah tidak lagi penting.

"Dia adalah pelatih Chelsea, dan saya pelatih MU. Kami sempat tidak bisa menghargai situasi ini. Tetapi sekarang kami harus beranjak ke depan," tutup dia.