FOLLOW US:


Alessio Romagnoli Diincar MU dan Real Madrid, AC Milan Katakan Tidak

05-03-2019 17:00

 | Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli Diincar MU dan Real Madrid, AC Milan Katakan Tidak
Alessio Romagnoli © ACM

Bola.net - Harapan Manchester United dan Real Madrid untuk memboyong Alessio Romagnoli dipastikan bakal sulit terealisasi. Sang bek kabarnya tidak akan dilepas oleh AC Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya baik Real Madrid dan United tengah berburu bek tengah baru di musim panas nanti. Mereka mencari sosok yang bisa memperkuat barisan pertahanan mereka saat bursa transfer dibuka.

Salah satu yang menjadi target buruan mereka adalah Alessio Romagnoli. Sang bek sudah menjadi sosok yang tangguh di barisan pertahanan Rossonerri dalam beberapa tahun terakhir, sehingga kedua tim ini menaruh hati terhadap pemain Timnas Italia tersebut.

Namun dilansir Calciomercato, rencana Madrid dan United untuk memboyong Romagnoli dipastikan bakal gagal. Pasalnya AC Milan selaku pemilik sang bek tidak merestui transfer itu terjadi.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca sikap Milan terhadap rumor transfer ini.

1 dari 3

Pemain Penting

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa AC Milan akan menolak tawaran Madrid dan United adalah karena Romagnoli sudah menjadi sosok yang krusial bagi mereka.

Romagnoli sendiri musim ini dipercaya menjadi kapten AC Milan. Ia memiliki pengaruh yang bagus di skuat MIlan sehingga mereka menilai bakal sulit untuk menemukan pengganti sekelas Romagnoli di bursa transfer nanti.

Untuk itu mereka akan menolak semua tawaran yang diajukan baik dari Madrid ataupun dari MU untuk sang bek.

2 dari 3

Ada Peluang

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa United dan Madrid masih punya peluang untuk memboyong Romagnoli di musim panas nanti.

Sang bek sendiri kabarnya ingin sekali bermain di Liga Champions. Untuk itu ia tengah berupaya keras membantu AC Milan untuk lolos ke turnamen Elit Eropa itu di musim depan.

Jika Milan gagal lolos ke turnamen itu, maka Madrid dan MU berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan catatan mereka harus lolos ke Liga Champions terlebih dahulu.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Romagnoli sendiri tercatat masih terikat kontrak di Milan hingga tahun 2022 mendatang.