FOLLOW US:


Young: MU Sekarang Sudah Bermental Baja

05-03-2019 16:40

 | Ashley Young

Young: MU Sekarang Sudah Bermental Baja
Selebrasi Manchester United © MUFC Official

Bola.net - Bek Manchester United, Ashley Young mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Southampton di akhir pekan kemarin. Young menyebut timnya kini sudah menunjukkan bahwa mereka memiliki mental yang tangguh.

Manchester United pada akhir pekan kemarin menghadapi partai yang sulit. Mereka harus menjamu tim kuda hitam, Southampton di pekan ke 29 EPL.

Pada laga itu, United kerap dibuat kesulitan oleh sang tamu, terlebih ketika mereka unggul terlebih dahulu di Old Trafford. Namun para pemain MU terus bekerja keras sehingga mereka mampu comeback dengan skor akhir 3-2.

Young sendiri menilai timnya mendapatkan kemenangan yang berharga pada akhir pekan kemarin. "Ini adalah hasil yang masif terutama setelah melihat pertandingan antara Arsenal melawan Tottenham," buka Young kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Mental Baja

Young sendiri menegaskan bahwa timnya bermain tanpa mengenal kata menyerah pada laga itu sehingga mereka bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

"Pertandingan kemarin sangatlah sulit, tetapi kami menunjukkan bahwa kami memiliki semangat tim yang bagus dan kami juga memiliki hasrat untuk terus berjuang untuk memenangkan pertandingan."

"Pada pertandingan itu kami menunjukkan bahwa kami punya mental yang kuat untuk terus bekerja keras hingga peluit akhir dibunyikan."

2 dari 3

Jaga Posisi

Berkat kemenangan ini, United saat ini menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL. Mereka unggul satu poin dari Arsenal di peringkat 5 dan tertinggal 3 poin dari Tottenham di peringkat atas mereka.

Young sendiri menegaskan bahwa timnya akan terus berjuang sekuat tenaga untuk finish di posisi terbaik di akhir musim nanti.

"Kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami harus terus memberikan tekanan kepada para rival kami dan kami juga harus tetap memenangkan banyak pertandingan." tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan terbang ke Paris untuk menghadapi PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (7/3) dini hari nanti.