FOLLOW US:


Alexis Sanchez Minggat, Solskjaer Ogah Cari Pengganti?

29-08-2019 13:30

 | Richard Andreas

Alexis Sanchez Minggat, Solskjaer Ogah Cari Pengganti?
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Kepergian Alexis Sanchez bisa jadi masalah baru untuk Manchester United. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer bakal ditekan untuk menemukan pengganti yang lebih baik dari winger Chile itu.

Sepekan terakhir, kabar kepergian Sanchez kian menguat. Inter Milan disebut sebagai kandidat utama, yang diperkuat dengan foto Sanchez sudah mendarat di Italia, Rabu (28/8/2019) kemarin. Sanchez bakal segera dikenalkan sebagai pemain baru Inter.

Di sana, Sanchez bakal kembali bersua dengan Romelu Lukaku yang terlebih dahulu meninggalkan Old Trafford. Dua striker MU pergi begitu saja, tanpa pengganti, bursa transfer Premier League sudah ditutup jauh-jauh hari.

Kini, Solskjaer sudah memutuskan pengganti Sanchez. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tanpa Pengganti

Sanchez bakal bermain untuk Inter dalam status pemain pinjaman selama semusim, tapi tanpa opsi pembelian permanen. Entah mengapa, MU memilih skema yang mungkin bakal merugikan mereka.

Kini, menurut Evening Standard, Solskjaer sudah memutuskan tidak mau buru-buru mencari pengganti Sanchez. Malahan, Solskjaer tidak mau mendatangkan pemain berstatus free transfer sebagai pengganti.

MU sempat didorong mengejar Fernando Llorente yang sekarang tidak punya klub. Namun, Solskjaer tidak berencana mencari pengganti Sanchez. Dia tak akan menambah skuad MU yang sekarang.

2 dari 2

Puas dengan Skuad

Lebih lanjut, Solskjaer disebut senang dengan kepergian Lukaku dan Sanchez, meski itu berarti pilihannya di posisi striker tidak cukup banyak. Sekarang, Solskjaer sangat bergantung pada Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Ada Mason Greenwood sebagai striker cadangan. Artinya, jika Rashford atau Martial cedera, Solskjaer bakal kerepotan menjaga ketajaman lini serang Setan Merah.

Keputusan ini berisiko, tapi layak diambil. Bagaimanapun, Solskjaer ingin mengembalikan identitas MU yang berani bertaruh pada pemain-pemain muda.

Musim ini bakal sangat menentukan bagi perkembangan MU. Solskjaer mengambil langkah berani.

Sumber: Evening Standard