FOLLOW US:


Alexis Sanchez Segera Gabung Inter Milan?

27-08-2019 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Alexis Sanchez Segera Gabung Inter Milan?
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez diberitakan akan segera selesai. Winger Manchester United itu akan menyebrang ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Nama Sanchez kerap diberitakan akan dijual oleh Manchester United di musim panas ini. Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer membenarkan bahwa sang winger bisa pergi jika mereka mendapatkan tawaran yang bagus.

Beberapa minggu terakhir, nama Inter Milan menjadi tim yang paling sering dihubungkan dengan Sanchez. Tim besutan Antonio Conte itu sangat tertarik menggunakan jasa Winger Timnas Chile itu di musim panas ini.

Corriere della Serra mengklaim bahwa transfer Sanchez ini sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Inter Milan disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer Sanchez.

Simak kondisi transfer Sanchez di bawah ini.

1 dari 3

Skema Peminjaman

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sepakat melepas Sanchez ke Inter dengan status pemain pinjaman.

Inter diberitakan akan meminjam sang winger selama satu musim. Di akhir masa peminjaman, mereka mendapatkan opsi untuk mempermanenkan sang pemain.

Sebagai biaya peminjamna, Inter Milan bersedia membayar 5 juta Euro kepada Manchester United di musim panas ini.

2 dari 3

Selesaikan Administrasi

Menurut laporan yang sama, saat ini Manchester United dan Inter Milan tengah menyelesaikan proses administrasi untuk Sanchez.

Selain itu, Inter Milan sudah dipersilahkan untuk berdiskusi dengan sang pemain terkait kontrak sang winger selama berada di Inter Milan.

Jika semuanya berjalan lancar, Sanchez diyakini sudah bisa pindah ke Italia pada akhir pekan ini.

3 dari 3

Minim Stock

Jika Alexis Sanchez meninggalkan Manchester United, maka Setan Merah akan kekurangan stok penyerang di lini serang mereka.

Penyerang mereka, Anthony Martial diberitakan harus absen beberapa pekan karena cedera paha, sehingga menyisakan Marcus Rashford di lini serang MU.

(Corriere Della Serra)