FOLLOW US:


Alexis Sanchez Segera Tinggalkan Manchester United

16-05-2019 15:40

 | Alexis Sanchez

Alexis Sanchez Segera Tinggalkan Manchester United
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Bolaneters nampaknya tidak akan melihat sosok Alexis Sanchez di skuat Manchester United musim depan. Winger asal Chile itu diberitakan sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Old Trafford di bursa transfer kali ini.

Sanchez sendiri sudah kurang lebih 18 bulan memperkuat Manchester United. Ia didatangkan dari rival MU, Arsenal dengan skema barter pemain, di mana Setan Merah menyerahkan Henrikh Mkhitaryan sebagai ganti Sanchez.

Namun selama 18 bulan tersebut, Sanchez tidak berkontribusi maksimal bagi MU. Ia hanya mampu membuat 2 gol bagi Setan Merah musim ini, sehingga Ole Gunnar Solskjaer berencana memecatnya di musim panas nanti.

Dilansir The Independent, Sanchez sendiri tidak akan menolak rencana Solskjaer tersebut. Ia bahkan sudah mulai berkemas untuk meninggalkan United.

Simak situasi transfer Sanchez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tidak Punya Masa Depan

Sanchez diberitakan sudah mantap hengkang dari United setelah ia merasa tidak memiliki masa depan di Old Trafford.

Sanchez merasa bahwa dirinya sama sekali tidak berkembang di Setan Merah. Ia khawatir rentetan periode buruknya ini terus berlanjut sehingga karirnya berpotensi berakhir lebih cepat.

Sanchez tidak mau hal itu terjadi, sehingga ia ingin pindah untuk mencari suasana baru demi menghidupkan kembali karirnya yang tersendat di United.

2 dari 2

Pindah ke Italia

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sanchez saat ini tengah serius mempertimbangkan kembali ke Italia di musim panas nanti.

Sanchez sendiri pernah bermain selama beberapa tahun di Italia bersama Udinese. Di sana, ia tampil dengan gemilang bersama Udinese sehingga ia merasa Serie A adalah kompetisi yang tepat untuk memulihkan kepercayaan dirinya.

Menurut laporan tersebut, Sanchez saat ini tengah aktif bernegosiasi dengan Juventus dan Inter Milan yang disebut tertarik menggunakan jasanya musim depan.