FOLLOW US:


Alisson Bikin Gol, Rio Ferdinand Layangkan Pujian

18-05-2021 11:54

 | Aga Deta

Alisson Bikin Gol, Rio Ferdinand Layangkan Pujian
Skuad Liverpool merayakan gol Alisson Becker ke gawang West Brom, Minggu (16/5/2021) © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United Rio Ferdinand melontarkan pujian kepada kiper Liverpool, Alisson Becker, seusai sang kiper mencetak gol kemenangan The Reds.

Liverpool menghadapi tuan rumah West Brom di pekan ke-36 Premier League 2020-21, Minggu (17/5/2021). The Reds mampu memetik kemenangan 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Namun laga di The Hawthorns tersebut berlangsung alot selama 90 menit. Kedua tim sepertinya akan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Namun pada menit ke-95, Alisson muncul jadi penyelamat Liverpool. Da menanduk bola hasil umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold dan sukses menjebol gawang The Baggies.

1 dari 2

Pujian Ferdinand

Setelah mencetak gol bersejarah tersebut, Alisson kebanjiran pujian. Salah satunya dari Rio Ferdinand.

"Alisson muncul dan melakukan apa yang telah dia lakukan. Saya tidak berpikir kiper Liverpool pernah mencetak gol dan dia melakukan itu," kata Ferdinand kepada Vibe with FIVE.

Waktunya luar biasa, telat seperti itu, rasanya, 'wow'. Anda melihat kiper maju dan pasti berpikir, 'apa yang kamu lakukan?', Tapi kali ini dia mencetak gol."

2 dari 2

Finis Empat Besar

Kemenangan atas West Brom sangat penting buat Liverpool. Kini kans mereka untuk menembus zona empat besar di liga masih terbuka.

Liverpool akan menghadapi Burnley dan Crystal Palace di dua pertandingan sisa. Ferdinand memprediksi The Reds bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar.

"Ya - saya pikir mereka akan [finis di empat besar]," tambahnya.

Sumber: Metro