FOLLOW US:


Allegri Ingin Juventus Awali Musim Dengan 'Kemarahan'

13-08-2017 06:15

 | Massimiliano Allegri

Allegri Ingin Juventus Awali Musim Dengan 'Kemarahan'
Massimiliano Allegri © JUVE

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya ingin para pemainnya menyalurkan kemarahan akibat kekalahan di Liga Champions sebagai motivasi untuk mengalahkan Lazio di Piala Super Eropa dan untuk mengawali musim baru dengan baik.

Juventus musim lalu untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir mampu menembus final Liga Champions. Namun mereka memiliki hasil yang sama seperti dua tahun lalu, kalah di final. Bila di final 2015 mereka dikalahkan Barcelona, musim lalu merka dikalahkan Real Madrid dengan skor telak 1-4.

Dan jelang pertandingan Supercoppa Italia, Senin (14/8) dini hari nanti, Bianconeri diharapkan Allegri 'marah' saat bertemu dengan Biancocelesti.

"Juventus telah memenangkan enam scudetto beruntun, mencapai final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun, memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia," ujarnya.

"Ada kepahitan saat kalah di final, tapi kami harus terus fokus pada kepuasan mencapai final dua kali dalam tiga tahun, karena Juventus belum pernah ke sana untuk waktu yang cukup lama," tambahnya.

"Musim baru telah dimulai, kami semua berada di sebuah level bermain. Setelah kekalahan di final Liga Champions di Cardiff, kami harus menggunakan kemarahan itu untuk memulai kampanye baru. Kami harus menyadari kekuatan kami dan sadar bahwa kami butuh kerja keras dari hari ke hari. Yang penting adalah menantang Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan