FOLLOW US:


Alonso: Chelsea Dinanti Tujuh Laga Final

10-04-2017 08:00

 | Marcos Alonso

Alonso: Chelsea Dinanti Tujuh Laga Final
Marcos Alonso © AFP

Bola.net - Marcos Alonso mengatakan Chelsea sudah dinanti tujuh laga final, seiring ambisi mereka memenangkan persaingan dengan Tottenham untuk memenangkan Premier League.

Sosok berusia 26 tahun mencetak gol tendangan bebas yang indah ketika pekan lalu timnya menang 3-1 atas Bournemouth di Dean Court.

Gol itu merupakan gol ke-5 Alonso musim ini. Sang pemain mengatakan bahwa mereka akan terus berjuang meraih tiga angka hingga musim kompetisi kali ini berakhir.

Chelsea

"Kami tahu Tottenham menang sebelumnya, jadi kami juga harus menang. Saya kira mereka menekan kami dengan baik. Kami punya 100 persen motivasi. Kami bermain bagus. Ada tujuh final tersisa, tiap laga akan masif. Kami butuh poin untuk mendekatkan diri ke gelar juara," tutur Alonso di Goal International.

"Tiap kemenangan akan jadi pesan kuat untuk tim lain. Tim ini fantastis, kami tahu apa yang kami lakukan. Semuanya amat solid dan berjalan bagus musim ini."

Chelsea tak mampu meraih clean sheet di sembilan pertandingan terakhir mereka di liga dan menurut Alonso timnya tak perlu terlalu khawatir soal itu.

"Saya kira kita sudah lihat pekan lalu, kami bertahan dengan baik. Kami amat kompak. Kami memang kemasukan lebih banyak, namun lawan juga layak mendapat kredit. Kami hanya harus terus mempertahankan fokus."