FOLLOW US:


Ramsey Prediksi Arsenal Takkan Mudah Tembus Zona Champions

09-04-2017 00:20

 | Aaron Ramsey

Ramsey Prediksi Arsenal Takkan Mudah Tembus Zona Champions
Aaron Ramsey © Ist

Bola.net - Aaron Ramsey memprediksi bahwa takkan mudah bagi Arsenal untuk menembus zona Liga Champions di Premier League musim ini.

Ketika berita ini diturunkan, Arsenal sukses menang atas West Ham di laga tengah pekan dan tengah duduk di peringkat lima klasemen sementara.

Gelandang Wales, Ramsey, memperkirakan bahwa pertarungan untuk finish di empat besar bakal terus berjalan intens hingga pekan terakhir.

Arsenal

"Semuanya amat ketat dan kami tahu siapapun bisa mengalahkan tim lain di liga ini, tak ada yang pasti. Liga ini amat sulit diprediksi, jadi kami harus waspada jika tak ingin membayar mahal," tutur Ramsey menurut Sky Sports.

"Anda bisa lihat tim lain terus mencuri poin dari tim papan atas, jadi kami harus fokus pada diri sendiri dan berharap bisa finish empat besar di akhir musim. Saya kira kami baru melewati masa yang sulit, dan masih ada banyak yang bisa kami raih."

"Kami ingin finish empat besar dan Piala FA. Semoga kami bisa mengakhiri musim ini dengan baik dan semua pemain menginginkan itu."

Arsenal berikutnya akan bertandang ke Selhurts Park untuk menghadapi Crystal Palace.