FOLLOW US:


Ambisi Trofi Kedua Liverpool, Chelsea Jadi Korban?

14-08-2019 09:20

 | Richard Andreas

Ambisi Trofi Kedua Liverpool, Chelsea Jadi Korban?
Skuat Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Norwich, Sabtu (10/08/2019). © AP Photo

Bola.net - Liverpool sudah tidak sabar meraih trofi kedua mereka dan diikuti dengan trofi-trofi berikutnya. The Reds ingin membuktikan bahwa perkembangan mereka masih terus berlanjut.

Pasukan Jurgen Klopp ini memasuki musim 2019/20 dengan menyandang status juara Liga Champions. Trofi itu merupakan trofi pertama Liverpool di era Klopp, trofi yang sangat spesial.

Biar begitu, skuad Liverpool menyadari trofi kedua juga tak kalah penting dari trofi pertama. Trofi kedua adalah bukti bahwa mereka masih kuat dan masih layak bersaing merebut trofi-trofi berikutnya.

Kini, kesempatan meraih trofi itu ada di depan mata. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Trofi Kedua Liverpool

Kamis (15/8/2019) dini hari WIB, Liverpool bakal bertarung dengan Chelsea pada ajang UEFA Super Cup 2019 di Vodafone Arena, Turki. Meski laga itu tidak sepenting Premier League atau Liga Champions, Liverpool tetap mengincar gelar juara.

"Sekarang kami ingin meraih lebih banyak trofi, kami tidak ingin berhenti hanya di Liga Champions, hanya itu yang kami tegaskan sebagai satu tim," kata bek Liverpool, Andrew Robertson di Liverpoolfc.com.

"Kami ingin meraih lebih banyak trofi tetapi kami tahu betapa sulitnya itu. Inilah [Piala Super Eropa] kesempatan kami berikutnya dan bakal hebat jika kami berhasil mendapatkannya."

2 dari 2

Musim Sibuk

Jika Liverpool berhasil meraih trofi tersebut, Robertson menjamin rekan-rekan setimnya tidak akan kehilangan ambisi. Musim ini bakal jadi musim yang sibuk untuk Liverpool.

"Ini adalah awal dari musim yang sibuk untuk kami. Ambisi kami adalah untuk melaju kencang sampai akhir musim ini dan dengan demikian kami akan menghadapi lebih banyak final," lanjut Robertson.

"Karena itulah kami harus tetap fokus, laga ini adalah laga besar untuk kami dan semoga kami bisa memenanginya," tutup dia.

Sumber: Liverpoolfc.com