FOLLOW US:


Ancelotti: Chelsea Terpuruk Salah Pemain

12-11-2015 14:08

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti: Chelsea Terpuruk Salah Pemain
Carlo Ancelotti © AFP
Bola.netBola.net - Mantan manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, percaya bahwa para pemain yang ada di skuat The Blues, bukan Jose Mourinho, adalah pihak yang patut disalahkan atas terpuruknya klub belakangan ini.

The Blues tengah berjuang keras mencari bentuk permainan terbaik mereka, usai mencatat start yang amat buruk hingga terpuruk di peringkat 16 klasemen.

Ketika ditanya mengenai fenomena tersebut, Ancelotti mengatakan pada Daily Mail: "Kadang Anda tak bisa menjelaskan mengapa sebuah hal terjadi. Itu seperti misteri. Bagaimana kami (AC Milan-red) kalah di Istanbul ketika unggul tiga gol melawan Liverpool di babak pertama? Anda mengharap manajer lawan memasukkan striker, namun ia malah memasukkan gelandang!

"Saya mengamati dari luar dan saya kira Chelsea memenangkan gelar juara dengan mudah musim lalu dan saya kira mereka tidak termotivasi seperti sebelumnya.

"Memang benar manajer harus bisa memotivasi pemain, namun manajer tak memotivasi pemain yang sudah tidak punya motivasi. Itu mustahil. Mereka sudah kehilangan sesuatu dan mustahil untuk mengubahnya dalam sekejap. Semua butuh waktu."